Tebak-Tebakan Yang Butuh Ketelitian

www.1001kata.com kali ini ingin bermain tebak-tebakan, sekedar menyegarkan suasana. Tebak-tebakan kali ini tidaklah sulit, asalkan kita mau memahami pernyataan dan pertanyaannya, tentu saja anda akan bisa menjawab tebak-tebakan ini dengan mudah. Yuk kita main tebak-tebakan.

tebak-tebakan lucu


1. Ibunya Budi punya anak 5, semua anaknya adalah laki-laki. Anak pertama bernama Jona, anak kedua bernama Jone, anak ketiga bernama Joni, anak keempat bernama Jono. Pertanyaannya, siapa nama anak kelima??

2. Pagi-pagi aku ada dua, siang aku cuman ada satu, kalau sore dan malam aku tak ada. Aku berada di tengah air dan di ujung api. Waktu kecil, aku punya kepala, tapi tak punya leher.. Kalo udah gedhe kepalaku hilang. Dunia dan cinta tidak akan ada tanpa aku. Siapakah aku?

Ayo, silakan ditebak pertanyaan-pertayaan tersebut.. Yang bisa jawab tak kasih hadiah.. haha
Sebarkan artikel ini ke dinding facebook anda

1 comments :

Unknown said...

Gak tau jawaban nya apa nomer 2

Post a Comment