Kata Kata Gombal Yang Mengocok Perut

Sesekali posting kata-kata gombal deh. Hehehe. Kata gombal ini memang sering digunakan buat merayu, atau sekedar bercanda aja. Nah, kali ini www.1001kata.com ingin berbagi kata-kata yang lucu bagi ente yang suka ngegombal. hehe. Simak saja kata2nya berikut ini.

kata kata gombal

"Tahu nggak persamaan kamu dengan soal ujian? - Emangnya apa? - Sama-sama perlu diperjuangin buat masa depanku... - So Sweeet -"

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.."

"Jika kamu menjadi bunga, maka biarkanlah aku menjadi POTnya yang selalu bersamamu"

"Kamu nanti anda waktu ndak, aku mau belajar nih? - Belajar apaan bang? - Belajar memahami diri kita masing-masing :) "

"Tahu ndak, kenapa kue donat tengahnya bolong? -Emang kenapa bang?- Karena yag bulatnya utuh hanya cintaku padamu"

"AKU dan KAU sama dengan KUA"

Udah, sementara itu dulu ya! Eits.. jangan lupa, kata-kata gombal ini hanya boleh digunakan secara bijak.
Sebarkan artikel ini ke dinding facebook anda

1 comments :

rosianto.com said...

mantep bgt deh..

kunjungi blog saya juga ya

Post a Comment