Kata Rayuan Gombal Romantis Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

Kali ini akan saya share berbagai kata gombal romantis terbaru yang bakal bikin cewek jatuh hati .. Hehe.. Sebenarnya sebelumnya sudah pernah saya tulis mengenai kata-kata gombal yang bisa mengocok perut sobat-sobat semua. Tapi kali ini lebih unik dan fresh aja. Ingat, jangan salah gunakan kata-kata gombal romantis ini ya. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, saya ndak tanggung jawab.

kata gombal romantis


Yuk, kita baca bersama-sama kata gombal romantis berikut ini!

'Sebentar lagi pemilihan Presiden RI. Sebenarnya aku ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Tapi aku sadar, jika aku jadi presiden nanti aku tidak sanggup memikirkan rakyatku. Karena yang ada di pikiranku cuma kamu' So sweeeeeeeeeeeeeeeett.. 
'Setiap hari saya lihat berita di Apa Kabar Indonesia, Seputar Indonesia, Liputan 6, Reportase, Fokus, Metro Pagi, tapi masih aja ada yang kurang kalo belum ada kabar darimu.'
'Seandainya saat ini kamu mengajakku untuk lompat bareng, aku nggak akan sanggup.. Aku akan turun duluan untuk menangkapmu.' 
'Aku sudah lama belajar IPA selama bertahun-tahun.. Berbagai macam gaya sudah kutemukan di buku-buku, mulai dari gaya gravitasi, gaya magnet, gaya listrik, dsb.. Tapi satu hal yang luput dari para penulis buku itu. Harusnya mereka menulis satu gaya lagi 'gaya tarik darimu terhadap diriku'. 
'Kalo orang-orang bilang, si do'i selalu hadir di hatiku. Tapi kamu beda. Kamu hadir di hatiku cuma sekali aja. Habis itu ndak pergi-pergi sih.' 
'Hati-hati lho, jangan duduk di sembarang tempat nanti dikerubung semut.. Soalnya kamu manis banget sih..' 
'Aku suka ngisi kolom di TTS. Tapi aku lebih suka mengisi kolom di hatimu'
Udah ya! Kayaknya untuk kali ini itu dah cukup deh. Untuk kata gombal romantis terbaru lainnya, tunggu saja di postingan berikutnya! 
Sebarkan artikel ini ke dinding facebook anda

3 comments :

sentuhan qholbu said...

█████████████
███████╔═══╗█
███████║▓▓▓║█
███████║▓▓▓║█
███████║▓▓▓║█
███████║▓▓▓║█
███████║▓▓▓║█
██╔═══╗║▓▓▓║█
██║▓▓▓╚╝▓▓▓║█
██║▓▓▓▓▓▓▓▓║█
██╚╗▓▓▓▓▓▓╔╝█
███╚══════╝██
█████████████
██╔═══════╗██
██║▓▓▓▓▓▓▓║██
██║▓▓▓▓▓▓▓║██
██║▓▓▓╔═══╝██
██║▓▓▓╚═══╗██
██║▓▓▓▓▓▓▓║██
██║▓▓▓▓▓▓▓║██
██║▓▓▓╔═══╝██
██║▓▓▓╚═══╗██
██║▓▓▓▓▓▓▓║██
██║▓▓▓▓▓▓▓║██
██╚═══════╝██
█████████████
█╔══╗███╔══╗█
█║▓▓╚╗█╔╝▓▓║█
█║▓▓▓╚╦╝▓▓▓║█
█║▓▓▓▓║▓▓▓▓║█
█║▓▓║▓▓▓║▓▓║█
█║▓▓╠╗▓╔╣▓▓║█
█║▓▓║╚═╝║▓▓║█
█║▓▓║███║▓▓║█
█║▓▓║███║▓▓║█
█╚══╝███╚══╝█
█████████████
██╔═══════╗██
██║▓▓▓▓▓▓▓╚╗█
██╚╗▓▓▓▓▓▓▓║█
███║▓▓▓╔╗▓▓║█
███║▓▓▓╚╝▓▓║█
███║▓▓▓▓▓▓▓║█
███║▓▓▓▓▓▓╔╝█
███║▓▓▓╔══╝██
███║▓▓▓║█████
███║▓▓▓║█████
███║▓▓▓║█████
███╚═══╝█████
█████████████
███╔══════╗██
██╔╝▓▓▓▓▓▓╚╗█
██║▓▓▓▓▓▓▓▓║█
██║▓▓▓╔╗▓▓▓║█
██║▓▓▓║║▓▓▓║█
██║▓▓▓║║▓▓▓║█
██║▓▓▓║║▓▓▓║█
██║▓▓▓╚╝▓▓▓║█
██║▓▓▓▓▓▓▓▓║█
██╚╗▓▓▓▓▓▓╔╝█
███╚══════╝██
█████████████
██╔═══╗██████
██║▓▓▓║██████
██║▓▓▓║██████
██║▓▓▓║██████
██║▓▓▓║██████
██║▓▓▓║██████
██║▓▓▓╚════╗█
██║▓▓▓▓▓▓▓▓║█
██║▓▓▓▓▓▓▓▓║█
██╚════════╝█
█████████████

Tinus Arian tinus said...

Uy rank x u lg galau banget ne gk ad zmzan klau bleh numpang pormosi no ae mau pun cwe /cwo
081348659529

Dex Jal said...

Mantap gan kunjungi jugak situs kami http://full4tips.blogspot.com

Post a Comment