Kata Kata Cinta Dalam Berbagai Bahasa (Inggris, Jawa, Jepang, Arab, Jerman, dsb)

Sebagian kita mungkin penasaran dengan kata kata cinta dalam berbagai bahasa. Yap, sepertinya memang agak aneh, tapi saya kira ini wajar-wajar saja sekedar sebagai pengetahuan. Lagipula, kayaknya ndak mungkin kalau ada orag ngungkapin perasaan cinta dengan kata kata yang tidak atau belum dipahami oleh yang dituju. Nah, sekedar pengetahuan saja, berikut ini adalah kumpulan kata kata cinta dalam berbagai bahasa..



Kata cinta dalam bahasa Indonesia
Aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Kata cinta dalam bahasa Jawa
Aku tresno sliramu
Kata cinta dalam bahasa Inggris
I love you
I miss you
Kata cinta dalam bahasa Arab
Uhibbuk
Kata cinta dalam bahasa Jepang
Aishiteru
Kata cinta dalam bahasa Jerman
Ich liebe dich
Nah, itulah kumpulan kata kata cinta dalam berbagai bahasa.. Kalau diartikan, semuanya hampir sama.. Intinya 'Aku cinta kamu'. Cukup sekian dulu yang postingan kata kata indah kali ini..
Sebarkan artikel ini ke dinding facebook anda

0 comments :

Post a Comment